Sabtu, 18 Juni 2011

JOO pernah ke Indonesia sebelumnya !



Jakarta - Penyanyi asal Korea, JOO mengaku pernah menghabiskan masa kecilnya di Indonesia. Kala itu ia mengikuti ayahnya yang bertugas di Indonesia selama beberapa tahun.
“Ini kali kedua saya ke Indonesia. Waktu kecil ayah saya pernah bertugas di Indonesia selama beberapa tahun,” jelas JOO ketika ditemui saat jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2011).

Ketika ditanyai tentang apa yang ia sukai dari Indonesia, penyanyi bernama asli Jung Min Ju ini menjawab, “Saya suka segala tentang Indonesia, tidak ada yang tidak saya suka. Saya juga suka nasi goreng dan empal gentong,” ujar penyanyi yang pernah berduet dengan Leeteuk ‘Super Junior’ ini dengan Bahasa Inggris yang lancar.
JOO akan tampil dalam gelaran FantastiKpop Jakarta yang juga menghadirkan 2AM, Miss A, San E, dan Kim Hyung Jun ‘SS501′ pada Sabtu (18/6/2011) esok di Istora Senayan, Jakarta.
“Saya senang bisa datang kembali ke Indonesia. Saya akan tampil sebaik mungkin besok untuk fans Indonesia,” tutup JOO sambil terus memamerkan senyum manisnya.
(yla/hkm)
Cre : M.DETIKHOT

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock