Sabtu, 18 Juni 2011

CNBLUE’s Yonghwa & Minhyuk akan membuat band baru di “Heartstrings” !



CNBLUE’s Yonghwa dan Minhyuk sudah memulai kegiatan mereka sebagai band baru di drama yang akan datang di MBC, “Heartstrings“!
Mereka berdua menjadi anggota band di tempat kuliah mereka bernama ‘Stupid‘. Seperti dalam perannya di band CNBLUE, Minhyuk akan menjadi drummer dan Yonghwa akan menjadi vocalist juga guitarist.

Minhyuk mengatakan, “Aku pikir aku akan melakukan aktingku ini senatural mungkin karena aktingku didrama ini menjadi member band, yang itu memang aku.” Yonghwa menambahkan, “Banyak bagian yang aku bermain gitar jadi aku yakin aku bisa berakting dengan nyaman daripada sebelumnya.”
“Heartstrings” akan mulai ditayangkan di MBC jam 9:55 PM KST tanggal 29 Juni.

Source + Photos: Everday Economy via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock