Sabtu, 04 Juni 2011

ELF Indonesia Mulai Banjiri Istora Senayan



Para pengemar K-Pop sangat antusias menghadiri festival musik KIMCHI 2011 yang akan akan digelar di Istora Senayan pada Sabtu (4/6/2011) malam. Sejak pagi, para fans SuJu yang menamakan dirinya ELF (Everlasting Friends) Indonesia sudah membanjiri halaman depan Istora.
Antrian yang didominasi remaja kaum hawa itu sudah berkumpul untuk menanti konser tersebut. Salah satunya Umi (22), cewek remaja asal Pejaten itu mengaku sudah mengantri sejak pukul 09.00 WIB.
SuJu memang menjadi boyband yang paling ia tunggu bersama kawan-kawannya. Padahal, acara KIMCHI sendiri baru mulai pukul 18.00 WIB
“Aku suka Super Junior itu udah dari dua tahun lalu, demi mereka, aku rela antri dari pagi, nggak boleh dilewatin,” ujar Umi yang ditemui detikhot bersama beberapa temannya.
Bahkan untuk membeli tiket konser tersebut, beberapa penggemar mengaku rela meminjam uang agar bisa melihat langsung idolanya. “Pokoknya demi Super Junior aku rela minjem uang untuk nonton mereka,” kata penggemar bernama Amel yang berusia 17 tahun itu.
Warna biru juga mendominasi antrian yang mengular ratusan meter itu. Meski matahari mulai bertambah terik, penonton yang mengantri semakin banyak. Selain Super Junior, KIMCHI 2011 menampilkan Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day, dan X-5.

TAKE OUT FROM: DETIK

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock