Sabtu, 04 Juni 2011

CNBLUE’s “First Step” tops two charts in the Philippines



Meskipun memiliki promosi resmi untuk  album pertama mereka, “First Step“, CNBLUE masih kuat di luar negeri, karena mereka baru2  ini menduduki puncak tangga lagu ke dua di Filipina.
“First Step”, yang dirilis pada bulan Maret, telah menerima dukungan besar dari penggemar di luar Korea. Ini ada diposisi  teratas dalam chart mingguan   Taiwan G-MUSIC  dan Chart Tower Records Jepang pre-order.
ini pertama kalinya mereka menduduki di Astro Plus and the Odyssey charts di  Philippines.  menurut  ‘Astro Plus’, “First Step” peringkat di chart internasional mereka, sementara  ’Odyssey’ mengungkapkan bahwa album ini adalah album yang paling  ’menjual’  pada bulan  Mei 16 sampai 31.
Album ini dirilis pertama kali di Filipina pada tanggal 21 Mei dan fans dilaporkan harus menunggu di luar toko kaset dengan ribuan antrian  untuk membeli album pada hari pertama  peluncurannya.
anggota CNBLUE berkomentar, “Kami merasa  kagum dan senang bahwa ada orang yang membeli album kami di Filipina. Kami berjanji untuk bekerja keras untuk menyajikan musik yang lebih baik.”

Source: TV Report via Naver

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock