Rabu, 11 Mei 2011

Wooow !!! 2AM Tiba Di Jakarta!



Mendadak boyband asal Korea Selatan 2AM akan menggelar konsernya di Jakarta. Sayang konser tersebut hanya bisa dinikmati 500 orang penggemarnya. Grup yang digawangi Jinwoon, Jo Kwon, Seulong dan Changmin itu mendarat di Tanah Air pada hari ini, Rabu (11/5/2011). Kedatangan 2AM ke Jakarta adalah sebagai bintang tamu acara ‘Miss Teen Indonesia’.
Rencananya esok, Kamis (12/5/2011) 2AM akan menggelar konser mini di Rolling Stone Venue, Jl Ampera, Jakarta Selatan. Konser tersebut terbatas hanya untuk 500 orang saja.
“Ini memang mendadak. Karena itu kini bikin mini konser,” ujar staf Rumah Sinema Sora Sarah ketika berbincang dengan detikhot, Rabu (11/5/2011).
Mini konser bukan berarti durasi pertunjukan 2AM akan singkat. Menurut jadwal 2AM akan menghabiskan waktu dengan fansnya dalam acara tersebut selama 3,5 jam.
Untuk urusan tiket promotor Rumah Produksi berencana untuk mengumumkannya malam ini. Siap-siap merogoh kocek mendadak dan berburu tiket konsernya.
2AM berdiri pada 2008 dibawah manajemen JYP Entertainment. Mereka adalah pecahan dari grup vokal One Day. Sebagian member One Day membentuk 2PM yang juga sempat konser bareng Suede di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk Fotonya lihat disini
http://yfrog.com/h06mmoij
http://yfrog.com/h0gleimcj
Ngeliat Ini Bisa jadi Kedatangan Big Bang Juga dadakan dan pembelian tiket juga dadakan. Kayanya Rumah Sinema emank suka yang dadakan ya…
Satu yang harus disiapkan itu UANG!!!
credit: Detik.com
pic: shelzyHae

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock