Rabu, 11 Mei 2011

Kim Hyun Joong Terjebak dalam kebakaran karena Young Saeng??



SS501’s Heo Young Saeng baru2 ini mengakui kalau dia hampir membunuh membernya sendiri Kim Hyun Joong. Ketika sedang rekaman untuk episode terbaru  KBS2  “Happy Together,” Heo Young Saeng mengatakan, “Saya menyukai candles di rumah saya dan ada saat dimana saya hampir membakar rumah dimana ada Kim Hyun Joong di dalamnya.”

Dia melanjutkan Saya menyalakan lilin dan Kim Hyun Joong datang minum. DIa jatuh tertidur dan seorang teman memanggil saya untuk keluar. Saya lalu pergi tanpa berfikir.Lalu seseorang mengatakan pada saya yang mengatakan pada saya kalau rumah saya kebakaran dan saya dengan cepat pulang kerumag dan melihat truk pemadam kebakaran diluar. Sayangnya, Kim Hyun Joong masih tidur di dalam dan tidak bangun meskipun kebakaran.”
Dia menambahkan, “Saya berlari kedalam untuk mendapatkannya. Beruntungnya dia baik2 saja, dan rumah saya tidak terlalu rusak.”

Heo Young Saeng menutup “Saya merasa buruk mengenai kejadian itu, tapi beruntungnya   Kim Hyun Joong dengan sembrono berkomentar,”Ini sesuatu yang dibicarakan di on air.’”
Episode Heo Young Saeng di “Happy Together” ini akan ditayangkan pada 12 mei.

source: soompi

IndoTrans; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock