Selasa, 24 Mei 2011

Siapakah Idola Yang Diinginkan Untuk Pergi Piknik Bersama di Musim Semi??



Pada bulan April lalu, SBS Inkigayo melakukan sebuah polling yang menargetkan pada idola2 dan staff yang muncul dalam program. Polling ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui siapa idola pria dan wanita yang diinginkan untuk pergi piknik bersama di musim semi. Dan G-Dragon Big Bang terpilih sebagai orang yang idola2 wanita inginkan untuk bertamansya bareng di musim semi,  dan ini menurut hasil yang diumumkan pada tanggal 20.
Posisi kedua ada  Yunho DBSK and ZE:A Hwang Kwang Hee, sedangkan yang berada di posisi ketiga ada BIGBANG TOP and CNBLUE  Jung Yong Hwa. Beast Yoon Doo Joon dan Lee Ki Kwang  berada di posisi keempat dan kelima secara berurutan.
Untuk G-Dragon, dia mengatakan kalau di musim bagus ini (musim semi) pergi ke sebuah piknik, dia akan memberikan pacarnya sepasang sandal high heels sebagai sebuah hadiah, dan dia sendiri akan memakai sebuah kemeja casual dengan sebuah dasi simpul untuk mencocokkan dengan pacarnya. Lalu mereka berdua akan menonjol karena selera ‘fashionista’ itu diciptakan. Inilah kenapa ia terpilih menjadi yang pertama. 
Yunho yang berada di posisi kedua, baru2 ini dijuliki sebagai “seorang saudara bodoh” karena dia  memiliki sebuah image peduli saudaranya. Di samping itu, dengan gerak tubuh yang menyenangkan dan suara yang unik, kwanghee menyebarkan virus senang pada orang2 disekitarnya, bersama dengan wajahnya yang tampan, dia berada di posisi 2 juga. l
Selera humor TOP dengan mannernya berkontribusi atas kesempurnaannya,  Perasaan iba Jung Yonghwa pada gadisnya yang ditunjukkan dalam program pernikahan palsu. Banyak selebritis2 wanita yang memilih Doo Joon sebagai pria ideal mereka.  Kikwang  ‘American dance’ menunjukkan kalau ia adalah seorang dancer yang indah, dan ia bisa menarik perhatian lawan jenis maka ia juga berada di peringkat dalam polling.
Selain itu untuk kategori wanita yang dipilih idola2 pria untuk menghabiskan waktu piknik musim semi mereka adalah  Orange Caramel Nana di posisi pertama, IU di posisi kedua,  4Minute HyunA diposisi ketiga , Girls Day Mina di posisi keempat dan Sulli f(x) diposisi kelima.
Hayo kalo kalian maunya mau pergi piknik bareng siapa?
Source: BreakNews via Naver
Translated by: Rice @bigbangupdates

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock