Sabtu, 07 Mei 2011

Inilah 4 Kpop idol yang ditambahkan ke “Immortal Song 2″


Awal pekan ini, “Immortal Song 2″ mengumumkan enam idola yang akan menjadi finalis dalam variety show mereka. Kini mereka baru saja menambahkan empat nama baru ke dalam daftar hari ini, yang meliputi SHINee Jonghyun, 2AM’s Junsu, CNBLUE’s Yonghwa, dan FT Island Hong Ki.
PD Kwon Young Jae berbicara melalui 10asia dan menyatakan, “Karena jadwal mereka, mereka tidak akan bersama kami untuk episode pertama, tetapi mereka akan bergabung dengan pertunjukan.”
Ia melanjutkan, “Acara ini merupakan kontes antara enam penyanyi. Saat ini, SHINee Jonghyun dan 2PMs JunSu dijadwalkan untuk bergabung di episode 3 dan 5 masing-masing, tetapi karena tidak ada eliminasi dalam acara ini, penampilan bukanlah akhir. Mereka akan bergabung ketika enam finalis asli harus meninggalkan karena jadwal yang bertentangan atau jika mereka tidak lagi ingin menjadi bagian dari pertunjukan. “
Singkatnya, Jonghyun, JunSu, Yonghwa, dan Hong Ki termasuk dalam line-up, tapi memerlukan beberapa waktu sebelum fans dapat melihat mereka bersaing dalam pertunjukan. “Kami saat ini sedang membahas sebuah sistem dimana penyanyi dapat menunjukkan sikap kebanggaan mereka setelah mereka menang tiga kali,” tambahnya.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock