Sabtu, 07 Mei 2011

Henry malas untuk pergi mandi



Super Junior M telah hadir dalam program The Dongfeng (entertaiment @ Azio) yang dibawakan oleh Patty Hou pada 5 mei 2011. sungmin mengungkapkan, setelah datang ke Taiwan, dia bisa minum lebih dari 10 cups bubble tea per hari, menyebabkan wajahnya menjadi bulat. member lainnya juga bercerita tentang bagaimana mereka  mengenakan topi mandi di dapur untuk belajar bagaimana membuat * xiaolongbao sangat menarik, dan memiliki kesan terdalam tentang hal itu.

Dalam rangka untuk memperdalam keterampilan bahasa mandarin mereka, masing-masih members SJ-M akan membawa notebook kecil yang memiliki pengucapan bahasa Mandarin yang ditulis mereka bersama. Enhyuk menggoda Petty Hou dengan bertanya, “nona, berapakah umurmu?” sementara Ryewook mengabaikan bahwa Patty telah menikah, dan terus mengatakan “I Love You”. Karena mereka tidak cukup fasih dalam bahasa Mandarin, mereka terus membuat kesalahan ketika menjawab pertanyaan yang diminta. Ketika Kyuhyun ditanyai apakah ia ingin bekerja dengan idolanya Zhang Huimei, ia bertanya-tanya mengapa  mereka bertanya padanya apakah dia ingin ”pergi minum” dengan A-Mei sebagai gantinya.
Para member bercerita tentang barang-barang yang selalu mereka bawa kemanapun, Henry tidak suka pergi mandi, tapi selalu akan membawa sikat gigi, pasta gigi, benang gigi dan obat kumur-kumur bersamanya. dia berkata, “Tidak apa-apa jika saya tidak mandi selama 1 minggu, 1 bulan, (atau bahkan) 1tahun,  tapi aku tidak bisa hidup tanpa menggosok gigi untuk sehari.

Source: China Times   
Credit  : dkpopnews  
Park Rara@Asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock