Minggu, 06 Februari 2011

Yongseo Melakukan Pijatan di “We Got Married”



http://www.youtube.com/watch?v=PiSx3A3mAEo

Pasangan Yongseo melakukan pijat (massage) bersama pada edisi We Got Married tanggal 5 Februari.

Yonghwa dan Seohyun pergi ke rumah sakit karena Yonghwa yang mengeluh sakit perut, dan Yonghwa melewati berbagai tes dan pemeriksaan. Setelah itu, mereka memutuskan untuk mendapatkan perawatan spa dan pijatan. Selama segmen pijat, mereka menghubungkan jari ke kelingking mereka karena rasa sakit yang ditimbulkan pijatan.

Pasangan itu pergi ke tempat pijat untuk menikmati waktu bersama dan untuk bersantai dari jadwal mereka yang sibuk, tetapi karena Yonghwa merasa tidak nyaman karena pijatan yang terlalu menyakitkan, Seohyun menyediakan kelingkingnya untuk Yonghwa. Sifat menyakitkan dari pijatan membuat skinship terjadi diantara keduanya. Ini semua membuat banyak orang cukup gembira terutama para fans dan pemirsa.

Ketika pijatan itu terasa sangat menyakitkan, pasangan itu mengangkat tangan mereka. Kemudian, Seohyun berkomentar “Itu cukup menyakitkan untuk memutar perut saya, tapi aku akan menahan sakitnya untuk kesehatan saya”. Yonghwa menjawab “Ini adalah kencan terbaik dari yang pernah ada”

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock