Minggu, 06 Februari 2011

Hyun Bin : “Popularitas adalah sesuatu yang tidak bertahan lama”


Hyunbin yang populer dengan “secret Garden,” muncul di tvN “Live Talk Show Taxi-Secret of Hyunbin.” Disitu dia mengatakan, “Aku paham jika kepopuleran bukan hal yang bisa bertahan selamanya. Ini mirip seperti jika kamu ingin membesarkan ukuran rumahmu suatu saat nanti dan itu akan menimbulkan kekhwatiran, seniorku sangat mengkhawatirkan aku karena popularitas yang aku dapat. Aku menambah banyak popularitas dengan waktu yang singkat, dicintai banyak orang dan sejahtera dalam uang. Tapi itu hanya sesaat saja.”
Hyun Bin melanjutkan “Sama seperti dramaku yang terakhir (Kim Sam Soon). Kepopuleran yang aku dapat dalam drama dan film menghilang keesokan harinya. Tapi, aku suka menikmati popularitas selagi masih hit. Mungkin tak cocok untuk aktor utama mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara, Aku tidak peduli dengan rating, Maaf untuk para produser, tapi inilah pendapatku”

Source: Kyunghyang News
Via:koreaboo
Indtrans:Elalolipop@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock