Jumat, 10 Desember 2010

My Black Minidress lines up its starlet cast

My Black Minidress lines up its starlet cast


Yoon Eun-hye telah memilih proyek berikutnya, dan itu akan menjadi film mendatang My Black minidress, yang sebelumnya menggoda bulan lalu.
Sekarang Yoon dikonfirmasi, seperti bintang tiga (biarkan) s yang telah dilemparkan bersama di proyek ini dilaporkan humoris dan jenaka tentang kehidupan wanita 20-sesuatu: Han-byul Park, yang bermain saingan dangkal tetapi akhirnya berbahaya di Oh My Lady; Cha Ye-ryun, yang terakhir dilihat yang anemia seperti biasa (maaf untuk mengatakan, tapi ia hanya mengisap energi keluar dari ruangan) di Dr Champ, dan Yoo Inna, yang saat ini melakukan pekerjaan yang solid sebagai sidekick lucu ke Ha Ji-won di Secret Garden.
Dalam film, Yoon Eun-hye memainkan Yoo-min, digambarkan sebagai seorang gadis bahan sombong. Itu membuat saya berpikir kembali untuk mengubah mengecewakan dirinya sebagai pemimpin My Fair Lady, tapi kurasa dia bisa memainkan karakter ini benar-benar berbeda, asalkan Yoo-min tidak secara lisan kasar atau kasar mengerikan. Park Han-byul memainkan Hye-ji, seorang wanita yang sudah selebriti sepanjang hidupnya. Tidak yakin apa sebenarnya yang membuat terkenal, tapi Park telah banyak bermain cantik, gadis kota dangkal sehingga saya bisa melihat bagaimana dia cocok masuk Cha Ye-ryun mengambil karakter dari Su-jin, yang mengatakan-itu-seperti-ini-adalah tipe orang yang diharapkan memiliki keberanian lebih dari sebagian besar karakter Cha di masa lalu memiliki. (Aku ingin seperti dia, benar-benar!, Hanya saja pertunjukan dia cenderung menjadi begitu understated bahwa mereka sering merasa mengempis). Inna yoo hee digambarkan sebagai "gadis mewah"-Min, siapa yang baik aneh dan lucu - sebuah combo saya bisa melihat bekerja untuknya, mengingat centil rasa humornya.
casting Cukup bagus, saya pikir, dan jika film melakukan pekerjaan yang baik menggambarkan persahabatan wanita (seperti dalam The Woman Who Masih Ingin Menikah), saya melihat banyak potensi untuk bersenang-senang dan tertawa. Dan besar pakaian. Dapatkah Anda bayangkan permen mata yang pakaian kolektif mereka akan menyediakan? Sudah cukup untuk mengarahkan Anda ke pesta-toko di respon.
My Black minidress akan mulai syuting bulan ini dan akan dirilis tahun depan.


Park Han-byul

Cha Ye-ryun

Yoo Inna

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock