Jumat, 10 Desember 2010

Kim Hyun-joong to Appear in Cameo in 'Dream High'

Kim Hyun-joong to Appear in Cameo in 'Dream High'



Penyanyi dan aktor Kim Hyun-joong (24) akan membuat penampilan cameo dalam drama 2TV KBS "Dream High", yang akan udara dari Januari mendatang.
Dalam drama, yang Bae Yong-joon dan Park Jin-muda co-diproduksi, Kim Hyun-joong akan memainkan aktor bintang yang datang kembali ke negara itu setelah melakukan kegiatan di luar negeri.
Kim memfilmkan adegan di mana dia bertemu Bae Yong-joon, yang memainkan ketua dewan Kirin Sekolah Seni, bintang sekolah pelatihan terbaik, di bandara internasional Incheon pada tanggal 7. Ini adalah pertama kalinya bahwa Kim Hyun-joong dan Bae Yong-joon muncul dalam adegan bersama setelah Kim telah dipindahkan ke agensi Bae, Keyeast. Perusahaan produksi dari "Dream High" kata, "Bae Yong-joon dimonitor Kim akting dan hati-hati memberikan nasihat mengenai aktingnya Kami. Benar-benar merencanakan untuk film adegan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena kami khawatir bahwa terlalu banyak orang mungkin berkumpul di bandara , banyak penggemar tapi sedang menunggu di bandara dari pagi tetap dan pintu masuk bandara hampir diblokir ".
"Dream High", yang akan udara episode pertama pada tanggal 3 Januari, akan menggambarkan proses bagaimana siswa di Sekolah Seni Kirin menjadi bintang dunia melalui Challen konstan

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock