Sabtu, 11 Januari 2014

HEECHUL AKAN BERGABUNG DI ‘WE GOT MARRIED – GLOBAL EDITION’ DENGAN GUO XUE FU


Super-Junior-Heechul_1389333826_af_org
Super Junior Heechul akan bergabung dengan season baru dari ‘We Got Married – Global Edition’ dengan bintang taiwan Guo Xue Fu!
Heechul telah sering berbicara bahwa ia ingin berada dalam acara ini, bahkan dengan bercanda pernah berkata bahwa ia ingin dipasangkan dengan EXO Xiumin. Tapi tampaknya ia tidak mendapatkan keinginannya, meskipun sebagian keinginanya sudah terpenuhi, tapi partnernya bukan Xiumin melainkan seorang bintang Taiwan untuk edisi global dari acara ini.
Beberapa orang dalam memberitahu Star News, “Heechul baru-baru ini telah membuat keputusan untuk bergabung dengan season baru dari ‘We Got Married – Global Edition’…Syuting pertama akan diadakan pada tanggal 15.”
Mengenai laporan-laporan yang keluar, SM Entertainment mengkonfirmasi ke TV Report, “Heechul akan membintangi ‘We Got Married – Global Edition.’
TV Report juga menyatakan bahwa yang akan menjadi istri idola ini adalah Guo Xue Fu, yang adalah seorang aktris dan juga member dari girl group Taiwan, Dream Girls, namun belum secara resmi di konfirmasi. Menurut media lain, dikatakan ada 2-3 kandidat lain yang sedang dibahas saat ini.
Season baru dari ‘We Got Married – Global Edition’ akan ditayangkan awal April. Stay tune di KI untuk update terbarunya ya!
Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock