Minggu, 15 Desember 2013

PARK SHIN HYE MENANGIS KETIKA SYUTING TERAKHIR “THE HEIRS”

park-shin-hye1
Pada tanggal 12 Desember Agensi Park Shin Hye S.A.L.T. Entertainment mengungkapkan foto dari aktris mereka pada hari terakhirnya di lokasi syuting drama SBS “The Heirs.”
Gambar-gambar menunjukkan Park Shin Hye di antara salju, memberikan salam kepada staf dengan terima kasih dan pelukan. Air matanya mengalir, sangat jelas untuk melihat bagaimana ia tumbuh menjadi dekat dengan staf selama syuting berlangsung.
Park Shin Hye mengatakan di akun Twitter-nya, “Untuk 4 bulan yang telah aku habiskan sebagai Eun Sang, aku benar-benar banyak tertawa dan menangis, dan aku mengenal beberapa orang besar dalam hidupku. Sutradara, penulis, dan semua staf bekerja sangat keras, dan aku juga ingin berterima kasih kepada penggemar, untuk semua cinta dan dukungan mereka. “
Selain mendapatkan lebih dari 600.000.000 hits di situs video China Youku, Park Shin Hye yang menuju ke “TV Drama Awards” di Cina untuk “The Heirs”, dia akan melakukan perjalanan ke Tokyo, untuk “Park Shin Hye Spesial Present, ” fan-meeting spesial dengan penggemar-nya.


Source: Soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock