Jumat, 20 Desember 2013

[MV] SHINEE – “COLORFUL”


shinee-colorful
SHINee mengejutkan para fans dengan merilis music video untuk “Colorful”, sebuah lagu dari mini album kelima mereka “Everybody” pada 20 Desember.
Tahun ini para member SHINee telah disibukkan dengan perilisan “Dream Girl” pada bulan Februari, “Why So Serious” pada bulan April, dan “Everybody” pada bulan Oktober lalu. Mereka juga mendapat pengakuan atas kerja kerasnya tahun ini dengan meraih beberapa penghargaan dan menjadi grup Korea pertama yang menempati peringkat di Billboard’s Top Ten “World Album Artists” di chart akhir tahun.
Music video ini dirilis sebagai hadiah natal dari SHINee kepada para fans atas cinta dan dukungan mereka. Music video ini menggunakan set syuting yang berwarna-warni serta menampilkan beberapa kegiatan SHINee selama tahun 2013. Pesona SHINee yang berbeda memberi kehangatan di musim dingin ini.
SHINee akan ikut serta di “SMTOWN Week” dengan konser mereka yang bertajuk “The Wizard”, di mana mereka akan membawakan lagu “Colorful” untuk pertama kali.
Konser “SMTOWN Week” SHINee “The Wizard” akan digelar pada 21 Desember besok, pukul 6 sore KST dan mereka akan menampilkan beberapa lagu hits mereka, serta penampilan solo dari masing-masing member.
Berikut MV SHINee – “Colorful”:

Source: soompi
Indotrans: anisrina

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salah satu member girl group KARA, Kang Ji Young, mantap berpisah dari agensi yang telah membesarkan namanya, DSP Media. Hal ini ditandai dengan sepucuk pesan singkat yang ia tinggalkan untuk fans yang telah setia mendukungnya selama ini. Diberitakan salahsatu website iyaa.com

Posting Komentar

Pengikut

clock