Senin, 25 November 2013

TAEMIN SHINEE MELAMAR NA EUN A PINK DI ‘WE GOT MARRIED’

taemin-na-eun-wgm-323x900
Pada episode 23 November program variety MBC “We Got Married Season 4,” Taemin SHINee secara resmi melamar istrinya, Son Na Eun (A-Pink), dengan surat yang di tulis tangan sebagai perayaan hari jadi mereka yang ke 200 hari, pesan tersebut berisi“Maukah kau menikah denganku?”
Dalam sebuah wawancara dengan produser, Taemin mengatakan, “Aku sangat senang karena seseorang yang baik seperti Na Eun berada di sisiku. Aku tidak percaya cinta selamanya yang Na Eun inginkan. Tapi sekarang aku mempercayainya. “
Ia menjelaskan alasanya melamar Na Eun, “Sekarang aku ingin berpikir tentang pernikahan. Alasan aku ingin pergi ke Pulau Jeju adalah karena aku ingin mengatakan ini. “
source : soompi
indotrans: wndwnrt@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock