Jumat, 29 November 2013

LEETEUK SJ MENULIS SURAT UNTUK PENGGEMAR DARI MILITER

Super-Junior-Leeteuk_1374173646_af_org
Leeteuk Super Junior baru-baru ini memberi kabar terbarunya kepada penggemar yang sangat ia cintai melalui sebuah surat yang ia tulis sendiri.
Bagi mereka yang paling aku cintai, yang membuatku merasa tidak aman dan lama untuk tidak melihat .. Yang terbaik bagiku, ” E.L.F. “
Setiap hari , setelah seharian bekerja keras , aku meneteskan air mata dan merasa tersentuh dengan setiap surat yang kalian kirim kepadaku. Terima kasih banyak untuk memberikanku kekuatan besar untuk bertahan dan terus tanpa menyerah !
Setelah satu tahun .. aku pikir ini sudah sangat lama sejak aku menyapa kalian.
Aku menghitung mundur 8 bulan yang tersisa di dinas militer, dengan meletakkan tanda X pada kalender . Menunggu waktu untuk bertemu kalian lagi, senyum cerah , dan menikmati waktu.
Ini sudah 8 tahun sejak debut . Aku pikir aku merasa lebih sedih hari ini, berpikir tentang bagaimana aku tidak bisa bersama orang-orang yang aku cintai.
Member yang telah bekerja sangat keras , bahkan sekarang. Dan fans kami yang juga berjalan dengan mereka, memberi ( kita) kasih yang tak berujung ..aku ingin mengatakan ” Selalu berterima kasih , dan mencintaimu. “ Dan 2014 , dan 7/29 akan segera datang !
Aku pergi tidur setiap malam , membayangkan hari tersebut dalam pikiranku . Semuanya, bersiaplah untuk memiliki pesta terbaik untuk ulang tahun ke-9 !
Terima kasih lagi untuk membantuku bertahan, untuk hidup, untuk tidak menyerah .. Mari kita ( bersama-sama ) untuk waktu yang lama .. Bukan hanya sebagai momen tetapi sebagai selamanya .. Aku akan berdoa agar kita akan selalu bersama-sama, dengan perasaan ‘ Kami adalah salah satu’ ! Aku benar-benar mencintaimu .
PS . SS5 ! dan E.L.F ! Ulang tahun ke-8 ! . Ulang tahun ke-8 berarti ini adalah usia untuk masuk sekolah ! Semuanya menjadi tua sekarang ? ? ! kk ^ ___ ^ 
SJ Leader !
Dari Teukkie yang paling mencintai E.L.F .. ^ ^ v
EPSON MFP image

Source: Sup3rJunior.com
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock