Selasa, 01 Oktober 2013

SJ EUNHYUK, 2PM TAECYEON & EXO KRIS DITUNJUK MENJADI MC ASIA SONG FESTIVAL 2013

asia song
Untuk Asia Song Festival yang digelar pada 9 Oktober mendatang, 2PM Taecyeon, EXO Kris dan Super Junior Eun Hyuk akan menjadi pemandu acara bersama. Dalam gelaran ini, banyak artis papan atas Korea yang berpartisipasi, apalagi bertepatan dengan hari libur di Korea (Hangul Day).
Menurut Korea Music Content Industry Association (KMCIA) acara ini akan dipandu oleh SJ Eun Hyuk, 2PM Taecyeon dan EXO Kris. Untuk penampil, akan ada Girl’s Day, EXO, 2PM, ZE:A, Crayon Pop, Dynamic Duo dan artis dari negara lain di Asia. Contohnya 7ICONS dari Indonesia dan M.Y.M.P dari Filipina yang juga akan berpartisipasi,
Menurut perwakilan dari KMCIA, tujuan festival ini adalah membantu orang-orang untuk mengerti budaya dari negara lain dan menciptakan kesempatan untuk melihat musik di Asia. “Kami berharap ini akan jadi acara rutin yang berkontribusi untuk pertukaran secara aktif dengan negara lain.”
Sementara itu, Asia Song Festival akan digelar di Olympic Stadium di Seoul dan disponsori oleh Korea Music Content Industry Association dan Dream EMC.

photo by bntnews DB
shared by yahoo phillipines
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit
For more: bntnews.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock