Sabtu, 05 Oktober 2013

HEECHUL BICARA TENTANG RESPON SM TERHADAP RUMOR KENCAN + AKAN MENDUKUNG JIKA SULLI & CHOIZA BENAR-BENAR KENCAN

hee-chul-sulli-12Pada tanggal 3 Oktober, Heechul Super Junior ungkap bahwa Sulli mengirimkan sms padanya di hari skandal kencannya dengan Choiza Dynamic Duo meruak.
Pada episode 3 Oktober jTBC “War of Words,” para member acara tersebut membicarakan tentang salah satu topik terpanas di industri hiburan Korea saat ini, yaitu skandal kencan.
Bahkan sebelum diskusi dimulai, Heechul bercanda, “Aku tak bisa melakukan ini,” karena yang lain terus bertanya tentang Sulli.
Kemudian ia melanjutkan, “Aku sedang berada di Jepang ketika aku mendapatkan 40 missed calls dan sebuah pesan dari Sulli. Ia mengirimku emoticon menangis. Aku menanggapinya, ‘Jangan beritahu aku apapun lagi. Aku sedang syuting “War of Words” di hari Senin dan aku yakin bahwa mereka ingin membicarakan tentangmu.
Heechul tahu bahwa Sulli memberikan detail lebih padanya, ia tak akan bisa membicarakan itu di siaran TV, dimana ia akan berada di posisi yang harus membohongi pemirsa.
Heechul kemudian bicara tentang bagaimana SM Entertainment menangani berita tersebut. “Sejujurnya, perusahaanku sangat baik dalam menangani rumor kencan. Biasanya mereka memilih untuk tidak berkomentar atau menanggapi rumor tersebut, namun benar bahwa kali ini mereka sangat terguncang.
Ketika ditanya apa yang akan Heechul lakukan jika Sulli dan Choiza benar-benar kencan, ia menjawab, “Jika benar bahwa mereka kencan, itu sesuatu yang harus diberi ucapan selamat. Mereka berdua sudah dewasa. SM dan Lee Soo Man sangat murah hati dalam har per-kencan-an.” dan “Tentu aku akan mendukungnya. Ia (Sulli) adalah orang yang baik dengan kepribadian yang baik. Sulli juga sangat cute, jadi ku rasa mereka akan sangat cocok.
Ia juga bicara tentang pasangan lainnya, seperti Jongyun SHINee dengan Shin Se Kyung, dan Junhyung BEAST dengan Hara KARA.
Sejujurnya, aku bahkan tak bisa menangani hubunganku sendiri.
source: soompi + mwave
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock