Sabtu, 28 September 2013

LEE BO YOUNG DAN JI SUNG AKHIRNYA RESMI MENIKAH


Pasangan selebriti Lee Bo Young dan Ji Sung akhirnya resmi menjadi suami istri.
Keduanya menikah dalam upacara pribadi di depan 200 teman dan keluarga pada 27 September di di Seoul Walker Hill Hotel.
Pada konferensi pers sebelum pernikahan, Ji Sung berkomentar, “Aku sibuk dengan syuting drama, sehingga orang tua kami dan aku sedang membahas rencana untuk rumah pengantin baru kami. Kami hanya menikah, tapi saat setelah itu, aku harus mulai jadwal syuting lagi. Kami tidak memiliki rumah pengantin baru, sehingga Lee Bo Young dan aku akan hidup terpisah untuk saat ini. aku harus syuting sepanjang malam untuk saat ini, sehingga tidak akan tepat untuk meninggalkan pengantinku sendiri. “
Lee Bo Young dan Ji Sung mengungkapkan bahwa mereka telah berpacaran selama 6 tahun pada bulan Agustus, dan sekarang fans bisa mengucapkan selamat untuk pernikahan mereka.

Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock