Selasa, 10 September 2013

IBU KYUHYUN MENGUNGKAPKAN BAGAIMANA ANAKNYA BERPAKAIAN DI RUMAH

Kyuhyun_1378648015_af_org

Kyuhyun menerima tatapan penasaran setelah ibunya mengungkapkan rahasianya pada episode minggu ini dari KBS ”Mamma Mia”.
Kyuhyun menjadi bintang tamu dengan ibunya yang tampak santai saat ia membuat penampilan TV pertamanya. Selama acara, ibunya juga mengungkapkan bahwa anaknya berpakaian sangat santai di rumah.
MC bertanya padanya apakah ia hanya mengenakan celana pendek di sekitar rumah dan ibu Kyuhyun hanya mengangguk sebagai jawaban. Kemudian, mereka bertanya apakah dia memakai celana dalam dan dia tidak memberikan jawaban langsung yang membuat penonton bertanya-tanya apa yang sebenarnya dipakai Kyuhyun di rumah.
Kyuhyun membuat orang lain tertawa saat ia mengatakan kepada ibunya, “Ibu, jika ibu melakukan itu, aku terdengar seperti orang telanjang.”
Sementara itu, ibu Kyuhyun juga berbagi, “Anakku tidak bisa mendapatkan operasi plastik untuk membuat mata lebih panjang karena matanya yang berdekatan sepertiku.” Dia juga menambahkan, “Ketika dia pulang, dia memelukku dan menari dan memberiku ciuman.”
Keduanya menunjukkan pemirsa seberapa dekat mereka dengan menari bersama-sama dan saling memberikan ciuman.

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock