Minggu, 18 Agustus 2013

LEE JONG SUK MEMAMERKAN ‘ABS’ UNTUK “HIGH CUT”

lee-jong-suk_1376613094_af_org



Lee Jong Suk berbagi cerita di balik layar dari produksi dramanya dan memamerkan abs-nya untuk ‘High Cut’!
Ketika ditanya apakah dia tahu tentang pernikahan mantan lawan mainnya dalam drama, Lee Jong Suk berbagi, “[Lee Bo Young] noona mengatakan kepadaku terlebih dahulu dan memintaku untuk hadir di pernikahannya pada 27 September.

[Lee Bo Young] noona benar-benar seperti seorang kakak bagiku. Bahkan aku [keluarga dari 'I Hear Your Voice'] mengatakan bahwa kita benar-benar seperti kakak dan adik. ini benar-benar terasa seperti aku mengirim kakak perempuanku [untuk menikah]. “
Aktor tersebut juga mengungkapkan kelemahan terbesar ketika syuting ‘No Breathing’, ia mengaku, “Aku tidak bisa berenang. Aku bahkan tidak bisa mengapung di atas air sebelumnya. Ketika direktur meng-castingku, ia mengatakan, ‘Berenang adalah salah satu dari beberapa olahraga yang mudah, ‘dan meyakinkanku.
Tapi ketika aku benar-benar mulai syuting, hal tersebut sama sekali berbeda, aku terus berlatih sebelum syuting dan menguasai berenang gaya bebas, tapi aku tidak mampu menyelam dengan sempurna. “
lee-jong-suk_1376613163_20130815_LeeJongSuk_HighCut2

lee-jong-suk_1376613173_20130815_LeeJongSuk_HighCut3


Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock