Sabtu, 24 Agustus 2013

KYUHYUN SUPER JUNIOR MEMILIKI KETERTARIKAN DENGAN ‘TRAINEE’ SM SEULGI?

25528489


Apakah perhatian dengan hoobae nya atau mungkin sesuatu yang lebih, Kyuhyun Super Junior menyebut trainee SM, Seulgi.
Pada tanggal 21 Agustus, Kyuhyun ditanya tentang idola perempuan yang menurutnya cantik. Kyuhyun menyebut Yoona SNSD dan Suzy Miss A, sebelum menambahkan bahwa ia tidak benar-benar menyukai orang yang sangat terkenal.
Kim Gura kemudian mengeluarkan lidahnya yang tajam, menanyakan apakah Kyuhyun menyukai peserta pelatihan. Kyuhyun mulai tertawa. Dia kemudian menggali dirinya lebih dalam ke lubang sambil menyebutkan bahwa dia pikir Krystal f(x) benar-benar cantik sebagai peserta pelatihan. Kyuhyun tergagap dengan penjelasan bahwa dia tidak menyukai peserta pelatihan.
Yakin bahwa Kyuhyun tidak memiliki ketertarikan, MC bertanya kepada Sulli dan Krystal f(x) untuk menunjukkan setiap peserta pelatihan SM saat ini yang mungkin telah mencuri hati Kyuhyun.
Sulli kemudian membawa nama Seulgi, mengatakan bahwa dia sangat lucu, bagus, dan pandai menyanyi. Segera setelah namanya muncul, Kyuhyun mengangguk setuju, mengatakan Seulgi cukup bagus.
71261879

Semua orang kemudian bergabung untuk menggoda Kyunhyun dan mengatakan bahwa Kyuhyun mungkin memiliki ketertarikan dengan Seulgi, dan bahkan mendesaknya untuk mengirim pesan video padanya.
Kyuhyun pada akhirnya mengirim pesan kepada hoobae nya, dengan malu-malu mengatakan, “Seulgi, kau berlatih dengan baik. Bekerja keras dan debut. aku akan mendukungmu. “
Kim Gura kemudian mendesak Kyuhyun mengatakan, “Jangan terlalu terkenal,”membuat semua orang tertawa.
Sebaliknya, segera setelah siaran ini ditayangkan, Seulgi menjadi nomor satu disitus pencarian online



Source: enewsworld
indotrans: kidihae@KOREANINDO.NET

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock