Kamis, 22 Agustus 2013

KANGIN DAN HENRY TAMPIL MASKULIN UNTUK ‘ARENA’

Super-Junior-Kangin-henry_1376973533_af_org

Kangin Super Junior dan Henry hadir bersama untuk menunjukkan bahwa mereka telah berkembang menjadi pria lebih dewasa untuk majalah ‘Arena Homme Plus’!
Keduanya tampak gagah sebagai pria tampan dengan jaket dan gaya rambut chic. Sementara Kangin tetap menutupi keseluruhan tubuhnya, berbeda dengan Henry yang memamerkan abs sempurna kepada penggemar.
Kangin berbagi, ”aku berpikir bahwa aku akan menjadi dewasa setelah aku mencapai usia 30-an, tapi aku masih merasa seperti anak 20 tahun … Tapi akulebih berhati-hati tentang kata-kata dan tindakan dari di masa laluku. .. seorang pria harus tahu bagaimana untuk fokus pada satu hal. aku ingin dikenang sebagai orang yang baik. “
Henry bersama, “[Ketika aku pertama kali datang ke Korea], aku berada dalam situasi di mana aku tidak bisa berbahasa Korea dengan baik dan tidak tahu banyak tentang budaya dan adat istiadat sehingga sulit pada awalnya … Setiap kali aku akan melalui masa sulit, aku menonton film dan juga berpikir sendiri bahwa kesulitan tersebut tidak ada dan aku mampu mengatasinya. “
henry_1376962477_20130819_Kangin
henry_1376973541_20130820_henry_kangin

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock