Selasa, 20 Agustus 2013

APA YANG DIKATAKAN SEORANG PERAMAL TENTANG LEE JONG SUK?

lee-jong-suk


Aktor Lee Jong Suk berbicara tentang ramalan keberuntungannya,
6 aktor utama dari film “the Face Reader” (Song Kang-ho, Lee Jeong-jae, Baek Yoon-sik, Jo Jeong-seok, Lee Jong-suk dan aktris Kim Hye-soo) melakukan sebuah wawancara dengan program SBS “Good Morning” pada tanggal 19 Agustus.
Lee Jong Suk ditanya apakah dia percaya pada ramal (pembacaan) wajah dan dia berkata, “Aku tidak mempercayainya tapi ibuku suatu hari kembali dari seorang peramal keberuntungan dan berkata aku akan menjadi hebat ketika aku berumur 25 tahun. Aku 25 tahun saat ini.”
Netizens berkata, “Tentu saja dia hit”, “Aku ingin menemui peramal”, dan masih banyak lagi.
Credits: Asia Today via Hancinema Shared by: lollichocho@koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock