Kamis, 18 Juli 2013

MINHYUK CNBLUE DIKONFIRMASI BERPERAN DALAM DRAMA ‘HEIRS’


Minhyuk-CNBLUE_1374033788_af_org
Minhyuk CNBLUE telah dikonfirmasi akan ikut berperan untuk drama SBS mendatang ‘Heirs‘!
Meskipun Yonghwa telah menolak tawaran casting untuk ‘Heirs’, penggemar sekarang dapat mengharapkan untuk melihat anggota lain dari CNBLUE dalam drama bertabur bintang tersebut. FNC Entertainment mengkonfirmasi, “Minhyuk telah dikonfirmasi berperan dalam ‘Heirs’. Setelah perannya dalam KBS 2TV ‘You Who Rolled In Unexpectedly’ tahun lalu, [Minhyuk] sedang mempertimbangkan produksi dan baru-baru ini menerima panggilan dari penulis Kim Eun Sook dan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. “
Perwakilan ‘Heirs‘ berkomentar, “Penulis Kim Eun Sook sedang mencari jenis aktor yang cocok, karakter happy-go-lucky Yoon Chan Young, dan akhirnya memutuskan untuk memberikan tawaran pada Minhyuk.” Mereka juga mencatat bahwa karakter yang diterima Minhyuk bukan karakter yang sama dengan yang menjadi pembicaraan untuk Yonghwa sebelumnya.
Minhyuk akan bergabung Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Sung Ryung, Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Hyungsik ZE:A, Kim Ji Won, Lim Joo Eun,dan Kang Ha Neul, yang semuanya telah mendapatkan konfirmasi atau sedang dalam tahap akhir menyelesaikan tawaran casting mereka untuk ‘Heirs’, yang akan tayang akhir tahun ini!

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock