Senin, 29 Juli 2013

HAHA BERPIKIR YOO JAE SUK HARUS DIBAYAR LEBIH UNTUK ‘RUNNING MAN’

HaHa-Yoo-Jae-Suk_1374870078_af_org

HaHa berpikir bahwa Yoo Jae Suk harus dibayar lebih dari saat dia di ‘Running Man’.
HaHa muncul sebagai bintang tamu pada siaran ‘Thank You’ tanggal 26 Juli, dan ia diminta untuk memberi ranking dalam hal gaji dari semua member ‘Running Man’. Dia berkata, “Aku pikir aku ada di ranking tengah dari semua anggota. Satu hal yang aku yakin adalah bahwa Yoo Jae Suk hyung paling besar gajinya. Tapi tetap saja, aku pikir dia harus dibayar lebih besar lagi.”
Pada popularitas ‘Running Man’ di Asia Tenggara, ia berkata, “Aku benar-benar mencintai variety show, dan mereka pekerjaan ku. Sekarang, ketika aku berkeliling di Asia Tenggara, karyawan dan orang-orang langsung mengenali ku. Jika aku pergi ke sebuah toko, mereka mengenaliku. Aku pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa. “

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock