Rabu, 31 Juli 2013

BYUL INGINKAN SEORANG PUTRI SEPERTI SUZY MISS A


Suzy-HaHa-Byul_1375157647_af_org
Byul mendapatkan inspirasi setelah menonton episode terbaru dari ‘Healing Camp’ yang menampilkan miss A Suzy.
Byul men-tweet, “Aigoo Suzy. Sangat cantik. Tidak ada yang mengkritik. Bagaimana cara dia berbicara dan berpikir begitu cantik juga. Pasti ada alasan dia menerima cinta yang ia dapat. Aku pikir aku ingin melahirkan seorang putri sepertinya suatu hari.. Aku akan terlihat terlalu tua, kan? hehehet,” mengungkapkan bahwa dia ingin seorang putri seperti Suzy.
HaHa menjawab, “Sayang, kamu lebih cantik ~ ~ ~ ^^ (Apakah dia mengerti ….? Duk, duk …).” Byul juga bergabung dalam lelucon dengan men-tweet pikiran yang sebenarnya dalam tanda kurung, ia menjawab, “Sayang, kamu lebih tampan dari Won Bin, Jo In Sung, dan Kang Dong Won!! Aku tidak akan mengubah pikiranku! (Aku sudah membuat pilihan yang salah… Hanya bersyukur dan melanjutka .. haah….)”
Netizens berkomentar, “HaHa dan Byul adalah pasangan yang lucu,” “Mereka begitu lucu,” dan “Aku suka cara mereka bercanda dengan satu sama lain.”
Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock