Jumat, 19 Juli 2013

APA YANG TAEMIN SHINEE HARAPKAN DARI FANS DI HARI ULANG TAHUNNYA?

Berulang tahun ke-20 hari ini, Taemin SHINee menunjukkan bahwa dia telah sangat dewasa.

taemin_bday

Pada tanggal 18 Juli, Taemin meninggalkan pesan pendek tapi bijaksana di homepage SHINee, berterima kasih kepada fans atas semua ucapan ulang tahun.
Aku merasa sepertinya aku selalu menerima saat aku bahkan tidak bisa menjaga semua orang,” kata Taemin. “Dan hadiah-hadiah yang kalian rencanakan dengan kepedulian dan hati tulus, aku selalu berterima kasih dan berpikir tentang itu.
Post itu berlanjut, “Tapi … Mulai sekarang, jika kalian dapat berbagi kepedulian dan cinta itu demi aku ke tempat yang lebih membutuhkannya daripada aku, aku pikir bahwa itu akan menjadi hadiah yang lebih berharga dan tak ternilai bagiku.
Aku senang dan bersyukur dengan hanya menerima cinta dan hati kalian. Mohon kalian tahu itu ^^ “
Dia mengakhiri catatan tersebut dengan lebih banyak tanda ‘terima kasih dan hati’.

Author’s Note: Happy Birthday SHINee’s cutie maknae, Taemin! All the best wishes for you. ^^
Credits : Enewsworld Shared by: lollichocho@koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock