Sabtu, 15 Juni 2013

Super Junior bersaing dengan Marco Mengoni di MTV Italy Awards


suju-mtv italy
Super Junior dinominasikan dalam MTV Italia Awards 2013. Mereka sudah memenangkan 2 dari 4 ronde, melawan penyanyi Italia Marco Carta dan Laura Pausini.
Sekarang mereka akan bersaing dengan Marco Mengoni, yang tentu saja merupakan penyanyi Italia seperti dua saingan sebelumnya. Sayangnya, Super Junior kalah melawan Marco dengan suara 46% melawan 54% suara.
Beberapa ELF Italia telah menemukan sebuah twitter yang menarik. Seorang penggemar Marco Mengoni telah memposting sebuah gambar dari layar voting nya terlihat dengan 650 suara, suatu hal yang mustahil mengingat bahwa hanya sepuluh suara per hari yang diperbolehkan. Penggemar k-pop Italia benar-benar kecewa dengan situasi ini dan meminta MTV untuk mencarikan solusi.
suju-mtv italy1
Anehnya adalah bahwa tidak hanya sebuah kelompok internasional seperti Super Junior yang kalah melawan seorang seniman Italia, tetapi juga One Direction, yang bersaing dengan Alessandra Amoroso juga kalah. Situasi ini membuat banyak fans berpikir proses suara yang dipalsukan.
Saat ini ada akun Facebook yang diciptakan untuk memprotes penyimpangan ini. Kalian dapat melihatnya dengan mengklik link di sini: World Hates MTV Italia fraud Super Junior & One Direction
Bahkan jika proses suara mungkin tidak adil, kalian dapat terus memvoting untuk mereka sampai 15 Juni pukul 9 malam melalui link ini:MTV Italy Awards menggunakan akun Facebook kalian dan klik pada “Vota” tombol di dekat gambar Super Junior. kalian dapat memilih 10 kali sehari.

source : Twitter, World Hates MTV Italia fraud Super Junior & One Direction Facebook page
shared by : en.korea.com
indotrans by tea_ant@koreanindo.net
Tetap berpikir positif ya! No bashing! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock