Sabtu, 29 Juni 2013

LEE SEUNG GI UNGKAP PERUBAHAN WANITA IDEALNYA SAAT INI

Lee-Seung-Gi_1372383450_af_org

Lee Seung Gi tidak diragukan lagi adalah pria yang diinginkan wanita untuk diperkenalkan kepada orang tua mereka.  Ketika ditanya tentang kehidupan cintanya, Lee Seung Gi mengatakan, “Di dalam hatiku, aku selalu ingin berkencan.”
“Meskipun aku berfokus pada kecantikan visual di masa lalu, aku kini telah banyak berubah. Aku suka wanita yang tidak membuat orang lain merasa tidak nyaman. aku lebih suka wanita yang benar-benar cerah dan bersinar baik di dalam dan luar.
Aku sebelumnya mengatakan bahwa aku menyukai wanita yang 10 tahun lebih tua dariku, tapi sampai sekarang, aku pikir itu adalah sedikit peregangan. aku juga tidak keberatan dengan wanita yang lebih tua atau wanita yang memiliki perbedaan usia yang dekat denganku. “


Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock