Sabtu, 18 Mei 2013

Siapa Bintang Idola yang Meraih ‘The Most Kissable Lips’?



taemin_sulli
SHINee Taemin dan f (x) Sulli menempati peringkat pertama dalam survei ‘Celebrity with the Most Kissable Lips’ (Selebriti dengan Bibir yang Paling Ingin Dicium)
Merk kecantikan Korea, ‘AFOX‘ mensurvei 223 mahasiswi dari 3 Mei – 9 Mei, menanyakan: ‘Siapa bintang idola yang memiliki bibir tercantik?‘ Dan Taemin SHINee dan f (x) Sulli memperoleh hasil polling tertinggi.
Taemin menempati peringkat nomor 1 bintang idola dengan bibir kissable, mendapatkan hasil 32,7%. Si maknae ‘pretty boy’ baru-baru ini telah menunjukkan perubahan 180 derajat di variety show MBC “We Got Married” saat dia menyatakan sikap seperti laki-laki. Selain itu, ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa anggota SHINee memanggilnya ‘bibir seperti bantal’.
Lee Gi Kwang BEAST menempati peringkat kedua dengan 25,1%, diikuti oleh L Infinite (19,9%), Niel  Teen Top (14,3%), dan Jinyoung B1A4 (8,5%).
Di antara bintang-bintang idola wanita, Sulli f (x) menperoleh hasil polling tertinggi yaitu 39%, mencapai gelar ‘bibir paling kissable’. Sulli telah dicintai karena wajah ‘baby face’ nya yang cantik dan terpilih sebagai inspirasi merk kosmetik, naik sebagai ‘bintang kecantikan’.
Credits: Chloe Yun @ BNT News
Shared by: lollichocho@koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock