Kamis, 30 Mei 2013

Produser EXO Memberi Peringatan Kepada yang Melakukan ‘Download’ Ilegal


EXO_1369827688_af_org
Seperti banyak yang mungkin telah kalian ketahui, Lagu EXO ‘Wolf’ yang akan segera dirilis bocor secara online sebelum tanggal rilis resminya.
Tidak hanya itu, tapi full album ‘XOXO’ dan video latihan dance mereka juga beredar web sebelum mereka merilis secara resmi
Tampaknya produser EXO Ryan Jhun sudah cukup sabar saat ia mengungkapkan rasa frustrasinya tentang download ilegal dan mereka yang mengambil keuntungan dari kebocoran tersebut.
Dia mengatakan:
“Tidak ada lagi download ilegal. Tolong, Aku akan melaporkannya kepada FBI dan departemen layanan untuk semua link. Aku tahu di mana sehingga tolong hentikan sh * t”
 
Followers di Twitter sepertinya setuju dengan produser dengan beberapa meninggalkan komentar seperti, “Ya, saya setuju EXO Fighting! Saya tidak mengerti mengapa orang tidak bisa menunggu untuk dirilis resmi”, “Kami telah menunggu 426 hari. tidak ada masalah, “dan” seluruh album mereka bocor. Apakah kalian bercanda? “
EXO-K dan EXO-M akan bersatu kembali untuk comeback pertama mereka di ‘M! Countdown ‘pada 30 Mei sebelum rilis album pertama mereka’ XOXO ‘pada 3 Juni.

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock