Rabu, 29 Mei 2013

Menyusul Pengakuan Yoo Se Yoon Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Rekaman ‘Radio Star’ Dibatalkan


yoo-se-yoon_1369800533_af_org
Setelah berita tentang pengakuan Yoo Se Yoon yang mengemudi dalam keadaan mabuk, MBC telah mengungkapkan keputusannya untuk membatalkan rekaman ‘Radio Star’ hari ini.
MBC menyatakan, “‘Radio Star’ akan tayang hari ini seperti yang direncanakan tanpa penyesuaian karena itu telah melewati fase editing. ​​Juga, rekaman yang direncanakan untuk hari ini telah dibatalkan.”
Yoo Se Yoon juga dijadwalkan untuk rekaman MBC ‘Knee Drop Guru’ dan TVN ‘SNL Korea pada tanggal 31 Mei dan 1 Juni. Namun, tidak jelas apakah jadwalnya akan lebih terpengaruh oleh kejadian ini.
Yoo Se Yoon menyerahkan diri kepada polisi setelah minum dan menyetir pada 29 Mei pagi. Menurut kepolisian Ilsan, Yoon Se Yoon datang ke kantor polisi dan mengaku ‘minum’ dan menyetir. Komedian ini meninggalkan daerah sekitar stasiun Sinsa di Gangnam, Seoul pada jam 4 pagi setelh minum dan menyetir sekitar 30km menuju Ilsan. Kadar alkohol ditubuhnya mencapai 0.118% ketika ia tiba di stasiun, jadi polisi mendakwanya tanpa hukuman, untuk menyetir sambil mabuk dan kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi untuk membuat ijin mengemudinya ditahan.


Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock