Senin, 13 Mei 2013

Heechul Super Junior Meneteskan Air Mata Ketika Membaca Surat Dari Donghae


1-vert
Heechul Super Junior berbagi cerita tentang bagaimana surat Donghae telah membuatnya menangis ketika ia menjalani tugas di militer Pada tanggal 10 Mei Heechul berbicara tentang Donghae di Sungdong Cafe dimana dia menjadi DJ yang merupakan bagian dari tugasnya.
Heechul mengungkapkan bahwa ia tersentuh oleh surat Donghae. Ia berbagi, “Aku hanya tinggal satu bulan di tempat pelatihan militer,  itu sebabnya aku tidak merindukan keluargaku yang jauh.
Tapi ketika aku menerima surat dari Donghae, aku benar-benar meneteskan air mata. Ketika aku hendak membuka surat itu, aku telah berekspresi kesal “Ah benar-benar! ‘, karena tulisan tangannya benar-benar buruk dan berantakan.
Aku pikir dia bahkan tidak bisa membaca tulisan tangannya sendiri. Selain itu, ia bahkan tidak repot-repot untuk memasukkannya ke dalam amplop jadi aku menerimanya dengan gulungan. dia juga menggunakan kertas daur ulang. Pada bagian belakang kertas adalah naskah SUKIRA.
Orang mengatakan kepadaku bahwa ia tidak memiliki usaha apapun tapi aku mengerti Donghae dengan baik, aku mengenalnya, itulah sebabnya aku benar-benar tersentuh. “

Source: KaTai HAN@YT; 影子的素描
Written by KYUriShana@dkpopnews.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock