Rabu, 22 Mei 2013

Agensi Son Ho Young, CJ E&M, Rilis Pernyataan Resmi dan Ungkap Identitas Mayat



Son-Ho-Young_1369164343_af_orgMerupakan berita mengejutkan ketika diungkap bahwa seorang mayat perempuan ditemukan di mobil Son Ho Young. Saat ini, rincian lebih lanjut telah dirilis melalui pernyataan resmi dari agensinya, CJ E&M.
CJ E&M mengatakan, “Son Ho Young diinvestigasi oleh kepolisian Gangnam terkait mayat perempuan yang ditemukan di dalam mobilnya. Setelah diinvestigasi, ia baru saja kembali ke rumah. Ia diinvestigasi dari pukul 10-12 malam pada tanggal 21 Mei, dan ia tak tahu apa-apa tentang situasi tersebut sampai ia dipanggil oleh kepolisian. Saat ini, ia sangat terkejut sampai ia tak bisa membuat pernyataan. Mohon pengertian kalian mengenai hal itu.
Mengenai banyak rumor terkait identitas perempuan tersebut, mereka mengatakan, “Ada banyak rumor bahwa perempuan tersebut adalah selebriti yang merupakan mantan pacar Son Ho Young. Kami menge-cek, dan bahkan kami jadi lebih hati-hati untuk berbicara karena ia bukan dari kalangan selebriti yang telah berkencan secara serius dengan Son Ho Young selama sekitar setahun.
Mengenai kasus bunuh diri perempuan tersebut, agensi mengatakan, “Baru-baru ini, mereka beradu argumen kecil karena ia sibuk persiapan album. Namun, itu bukan sesuatu yang akan menjadi begini. Mereka tidak putus, dan mereka baik-baik saja, jadi Son Ho Young lebih terkejut lagi karena situasi yang tiba-tiba ini.
Mobil tersebut adalah mobil pribadi Son Ho Young, namun perempuan tersebut sering meminjamnya untuk latihan menyetir. Mengenai jadwalnya mendatang, agensinya mengatakan, “Ia tak bisa berpartisipasi dalam jadwal resmi apapun.
Son-Ho-Young_1369163860_20130521_sonhoyoung_car
Son-Ho-Young_1369163870_20130521_sonhoyoung_car2source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock