Sabtu, 20 April 2013

MV “Gentleman” Milik Psy Menuai Protes dari Dewan Kota Seoul


PSY in Gentleman video
Video musik baru Psy untuk “Gentleman” menjadi subyek perdebatan publik karena menunjukkan adegan rapper ini berperilaku kasar.
Seorang anggota Seoul Metropolitan Council (Dewan Kota Metropolitan Seoul) mengatakan pada hari Rabu 17 April 2013, bahwa tidaklah tepat untuk Psy dan penari latarnya untuk tampil di Perpustakaan Metropolitan Seoul karena merupakan tempat umum.
Setelah menonton video musiknya, orang asing bisa datang dan merekam dirinya menari di perpustakaan“, kata Jung Se-hwan. “Kami telah menunjukkan [masyarakat] bahwa itu ‘OK’ untuk melihat-lihat di sekitar [perpustakaan].”
Ia mencontohkan kesulitan yang dimulai di Spanish Steps, di Roma setelah Audrey Hepburn makan es krim di sana dalam film klasik “​​Roman Holiday”. Meskipun telah ada pemberitahuan peringatan, orang masih makan permen di sana sampai hari ini.
Dalam berita terpisah, KBS memutuskan untuk tidak menayangkan video musik “Gentleman” karena Psy menendang tanda kerucut lalu lintas yang disediakan untuk memblokir mobil dari parkir di sebuah gang. KBS mengatakan mereka tidak akan mentolerir kerusakan seperti fasilitas umum.
Credits: Lee Sun Min @ Korea Jonggang Daily
Shared by: lollichocho@koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock