Selasa, 09 April 2013

Jonghyun SHINee Berterima Kasih Kepada Fans Atas Ucapan Ulang Tahun yang Ia Terima


20130209_shinee_jonghyun_dreamgirl2
Jonghyun akhirnya kembali ke Twitter! Sejak kecelakaan mobil yang ia alami, Jonghyun tidak pernah memperbaharui akun twitter-nya.
Namun, dengan hari ulang tahunnya, para fans merayakan pada tanggal 8 April, fans mengambil langkah ekstra dan berhasil membuat hashtag # 종현 아 생일 축하해 (# Jonghyun selamat ulang tahun) ke posisi teratas.Hashtag tersebut kemudian bertahan untuk empat jam berikutnya, dan Jonghyun kemudian menulis di akun twitter-nya untuk berterima kasih kepada fans!
Dia menulis, “Semuanya, terima kasih atas ucapan selamat kepadaku. Orang-orang hanya hidup dengan menjadi sedih, terluka,  lelah, marah, bahagia, penyembuhan, menikmati hidup, dan tertawa .. Bahkan jika aku sakit dan lelah, aku sembuh dan aku senang karena kalian semua. Bahkan jika aku sedih dan marah, aku senang dan tertawa karena kalian. Aku akan memberikan kembali sebanyak yang aku terima. Aku tahu aku selalu kurang, tapi … Terima kasih! . “
Selamat ulang tahun Jonghyun!


Source:allkpop
indotrans :kidihae@korenindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock