Selasa, 02 April 2013

Jatuh Sakit, Artis YG Mendukung G-Dragon dengan Membuat Penampilan Spesial di Konser Solonya


gdragon-concert-inside-434x900Senang melihat artis-artis YG mendukung satu sama lain!
Pada tanggal 31 Maret, penonton konser bisa melihat artis-artis YG lainnya yang membuat penampilan spesial. Tablo Epik High mendominasi panggung dengan G-Dragon selama “Light It Up,”  Lee Hi berkolaborasi bersama G-Dragon menyanyikan lagu “Without You” dan CL 2NE1 membahana dengan kolaborasinya bersama G-Dragon dengan lagu “The Leaders.” Member 2NE1 lainnya juga tampil dan menampilkan “I am the Best” dan “I Love You.” Telah dilaporkan bahwa G-Dragon jatuh sakit dan mendapatkan perawatan infus sehari sebelumnya di rumah sakit. G-Dragon jatuh sakit karena ia latihan sampai larut malam di cuaca yang dingin. Dikabarkan juga bahwa awalnya Dara memiliki jadwal solo di pagi hari tanggal 31 Maret, namun karena ia merupakan teman dekat G-Dragon, Dara menjadwal ulang perjalanannya.
Terima kasih atas sambutan hangat kalian,” kata CL kepada penonton. “G-Dragon sangat keren. Merupakan suatu kehormatan bisa diundang tampil di lokasi seperti ini. Ketika kammi tampil, G-Dragon memulihkan energi-nya untuk memberi kalian penampilan yang keren jadi mohon dukung dia sampai akhir.
Sementara itu, G-Dragon akan melanjutkan “G-Dragon’s World Tour: One of a Kind” di 13 kota di 8 negara sampai akhir Juni.
source: soompi + @kristinekwak
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock