Selasa, 12 Maret 2013

Tanggapan Kang Sora Setelah Berciuman dengan Leeteuk di ‘We Got Married’



leeteuk-wants-to-throw-away-his-clothes-with-kang-sora-on-their-honeymoon_htiuh_0Pada tanggal 8 Maret kemarin dalam sebuah wawancara, aktris Kang Sora berbagi perasaannya setelah berciuman dengan Leeteuk Super Junior di epiode terakhir acara We Got Married yang pernah diikutinya.
Mengenai hal itu, Kang Sora berkata jika setelah ciuman perpisahannya bersama Leeteuk, “4 detik kemudian, aku merasa seperti aku semakin mengenalnya. Tanganku terasa canggung.
Berbicara seputar Leeteuk, tak lupa MC bertanya seputar bagaimana perasaan Kang Sora saat Leeteuk resmi bergabung ke tugas wajib militernya, hingga Sora berkata, “Jujur saja, aku merasa sangat sedih dan menyesal karena tak bisa mengutarakan ucapan perpisahan secara langsung padanya. Aku bahkan tidak sempat mentraktirnya minum dan berkata, ‘Hai, kembali dengan selamat, oke?‘”
Kemudian untuk pertanyaan jika mantan-mantan pasangan WGM lainnya masih sering berkomunikasi setelah mereka berpisah dari acara MBC tersebut, apakah ia juga melakukan hal yang sama dan Sora pun mengungkapkan jika, “Kami kadang-kadang berkomunikasi satu sama lain dengan menggunakan KakaoTalk. Aku juga menonton drama musikalnya, ‘Promise’ beberapa hari yang lalu. Sekarang ini, dia (Leeteuk) sudah menjadi seorang pria sejati.
 
Source: Soompi
Shared by Heera@KOREANINDO.NET

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock