Selasa, 19 Maret 2013

Lee Seung Gi Muncul dengan Gaya Rambut Baru untuk Drama “Book of the House of Gu”



20130317_leeseunggi_hair-460x460
Lee Seung Gi mengungkapkan gaya rambut terbarunya untuk drama MBC ‘Book of the House of Gu’.
Lee Seung Gi memainkan peran sebagai manusia setengah binatang dengan kepribadian kasar dalam drama sejarahnya yang pertama. Foto-foto yang terungkap pada 18 Maret mengungkapkan Lee Seung Gi dengan ekspresi yang tampak bahagia dan pesona romantis.
Rupanya, ia membahas karakternya bersama sutradara dengan sangat serius, ia teliti memantau kinerjanya sendiri dan memastikan karakternya agar lebih detail. Gaya rambutnya yang diikat juga menarik banyak perhatian, menambahkan kesan tampilan muda dengan senyum dan mata yang cerah.
Setelah hari pertama syuting, ia menyatakan, “Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan penulis Kang Eun Kyung dan produser Shin Woo Chul. Para aktor lain yang bekerja denganku dan energi dari lokasi benar-benar meningkatkan harapan untuk drama ini. Ini pertama kalinya saya mencoba sebuah drama sejarah, jadi saya bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya. Saya berlatih berbicara seperti dialek orang-orang di zaman sejarah. Saya ingin menyelesaikan drama  dengan menyenangkan dan tidak mengecewakan harapan semua orang. “
Dalam berita terkait, ‘Book of the House of Gu’ akan mulai ditayangkan pada awal April!

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock