Senin, 11 Maret 2013

Kim Bum Ungkap Tipe Idealnya + Hanya Butuh Tiga Hari Baginya untuk Menghilangkan ‘Six Pack’


KimBumAktor Kim Bum baru-baru ini menunjukkan kepribadiannya yang menggemaskan dan penuh aegyo melalui penampilan terbarunya di SBS “One Night of TV Entertainment” pada tanggal 6 Maret.
Di acara tersebut, Kim Bum diberi berbagai pernyataan dan diminta untuk mengangkat “O” jika pernyataan tersebut benar dan “X” jika salah. Pernyataan pertama adalah, Aku merasa aku akhirnya melampaui image kekanakan ku” dimana ia mengangkat “O.” Ia menjawab, “Tahun lalu, aku kehilangan banyak lemak. Pada satu waktu, aku kehilangan hampir 10 kg berat badan. Aku merasa seperti, setelah itu, penampilan wajahku cukup berubah.
Mengenai pujian yang ia dapatkan terkait tubuh fit-nya, Kim Bum menjawab, “Namun semua usahaku sia-sia belaka, karena aku kehilangan six pack dalam waktu tiga hari setelah aku berhenti berolah raga,” membuat semuanya tertawa.
Pernyataan selanjutnya adalah, “Ketika aku melihat diriku, ku rasa aku cukup tampan” dan ia juga mengangkat “O.” Ia mengatakan dengan penuh percaya diri, “Aku (selalu) ingat untuk berterima kasih pada ibu seiring aku menjalani kehidupanku.” Ketika ditanya fitur apa yang paling ia suka mengenai dirinya, ia menjawab, “Aku diberi tahu bahwa mataku diturunkan dari ibuku.
Ketika ditanya mengenai tipe ideal, Kim Bum menjawab, “Aku suka gadis cute yang mengekspresikan banyak aegyo. Ku rasa juga penting baginya untuk memahamiku.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock