Rabu, 27 Februari 2013

Changmin TVXQ Berbicara Tentang Melakukan Kencan Rahasia dengan Sunhwa Secret


20130226_sunhwa_changmin
Changmin tidak ragu-ragu untuk meminta saran kepada Sunhwa cara berkencan secara rahasia sebanyak mungin
Changmin menjadi ‘guru’ Sunhwa pada Episode 26 Februari dari ‘Moonlight Prince’. Sejak mereka berdua hadir di acara tersebut, tentu saja topik asmara mulai dibahas.
Sejak awal, Sunhwa terus memandangi cermin dan memperbaiki makeup-nya, dan Changmin tidak bisa berhenti mengatakan betapa cantiknya Sunhwa.
Changmin berusaha untuk menghidupkan kembali pembicaraan ke topik yang lain, tetapi pada akhirnya mereka kembali ke percakapan yang lebih romantis dan berbicara tentang kencan. Changmin berkata, “Aku berkata kepada hoobaeku, ‘Selama kalian tidak tertangkap oleh agensi’, kalian harus berkencan sebanyak yang kalian bisa ‘. “

Sunhwa tertawa dan menjawab,” Oppa, kau pernah berkencan sebelumnya, kan? “, dan Changmin mengakui,” Ini akan menjadi kebohongan jika aku katakan aku tidak berkencan sebelumnya. “
Changmin bertanya kepada Sunhwa pertanyaan yang sama, dan dia menjawab, “aku sebenarnya belum banyak menjalani suatu hubungan,” dan mendesah saat ia melanjutkan,“aku seharusnya tidak keluar di variety show, oppa. Aku kehilangan popularitasku setelah aku keluar di variety show. Perempuan harus sangat misterius, tapi karena aku sangat aktif di berbagai acara, mereka berpikir banyak hal. “
Changmin berkomentar, “Tapi kau tidak”, dan Sunhwa tersentak, kemudian mengatakan “Kau tahu film Kim Ha Neul dan Kwon Sang Woo? Mereka mulai berkencan ketika mereka berada di kelas “
Changmin tertawa terbahak-bahak dengan lelucon Sunhwa, Dan bahkan mengutip kalimat terkenal dari film tersebut, sehingga menambahkan ke suasana hati yang lebih romantis




Source: allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock