Kamis, 24 Januari 2013

Apa yang akan terjadi jika anggota SNSD menikah?



27327002
Semua anggota SNSD sepakat bahwa tidak ada anggota yang akan pergi hanya karena mereka menikah.
Pada episode 23 Januari dari ‘Radio Star’, SNSD berbicara tentang masa depan mereka.
MC menyinggung tentang masalah Sunye Wonder Girls, dan bertanya apakah anggota SNSD harus meninggalkan grup, jika ia menikah.
Mereka semua serentak menjawab “Tidak,”
Taeyeon, yang sebagai leader menambahkan, “aku akan menghormati keinginan anggota, dan aku akan membiarkan dirinya melakukan apa yang dia inginkan..”
Tiffany menambahkan, “aku melihat preview dari ‘Spice Girls musical’ beberapa waktu lalu, dan para anggota datang dengan suami mereka, sendiri, atau dengan anggota lain, sehingga aku berharap kami bisa melakukannya juga.. Kami berharap untuk tetap bersama-sama dengan anak-anak kita dan pergi tamasya. “
Para anggota juga berbicara tentang hubungan ‘Go public’, mereka mengatakan, “aku pikir akan lebih baik untuk tidak [go public].”



Source : enewsworld
indotrans : kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock