Senin, 19 November 2012

Yoon Eun Hye Bicara Tentang Masalah Perannya Di Drama Lampaunya “Goong”



 
Yoon Eun Hye Talks About Casting Issues During “Goong” Days


Yoon Eun Hye baru-baru ini berbicara tentang dramanya yang lampau "Goong (alias Princess Hours)," yang menjadi langkah pertamanya sebagai seorang aktrisDia juga berbicara tentang semuakontroversi pengecoran bahwa dia berjuang dengan selama "Goong" hari.

Pada episode “Section TV Entertainment News”yang ditayangkan pada 18 NovemberYoon Eun Hyemuncul di segmen "Rising Stardan berbicara tentang kontroversi yang berputar di sekelilingnya.



 

Yoon Eun Hye menyatakan, "Aku punyai image sebagai 'gadis yang kuatsaat itu sehingga ada banyakpertentangan tentang peran saya untuk 'Goong,'" dan "Para penggemar manga asli  yang paling utama menentang peran saya dan mereka bahkan meminta saya untuk mundur sebagai pemain"

Dia melanjutkan"Saya pikirmengapa mereka menilai saya bahkan sebelum mereka melihat sayaberaktingDan tekad yang kuat terbentuk dalam diri saya"danSaya pikir saya mengatasi isu-isuselama hari-hari muda saya karena tekad 
saya yang kuat . "

Yoon Eun Hye juga mengenang saat ia di Baby VOXDia berkata"Saya pikir waktu berlalu begitu cepat," dan "Itu sangat sulit karena jadwal kami begitu penuh  saat itu."


 



Source :Soompi/IniSajaMo  

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock