Kamis, 01 November 2012

Penggemar Yoochun JYJ menolak artis Jang Mi In Ae bergabung di drama ‘I Miss You’


Drama MBC ‘I Miss You’ menghadapi sedikit konflik dengan beberapa penggemar Yoochun.
Hanya sehari sebelum konferensi pers yang akan diadakan untuk drama ini, peningkatan jumlah penggemar Yoochun yang mulai meminta bahwa aktris pendukung Jang Mi In Ae agar dikeluarkan dari daftar pemain drama.
Netizens yang menyadari kenyataan bahwa aktris tersebut berada di satu agensi dengan Yoochun yaitu C-Jes Entertainment, telah ditambahkan ke dalam daftar pemain sebagai akibat dari praktek umum dari agensi yang meminta salah satu rookie agar dimasukkan ke dalam produksi drama yang memiliki artis terkenal tampil di drama tersebut.
Sementara hal seperti itu bukanlah sesuatu yang baru, banyak netizens juga bermasalah dengan fakta bahwa Jang Mi In Ae sebelumnya pernah melakukan pemotretan yang tidak pantas dan mengatakan citra dirinya tidak cocok dengan drama percintaan.
MBC sejauh ini menepis kontroversi dengan mengatakan, “Park Yoochun memiliki banyak penggamar yang antusias dibandingkan dengan komentar kritis.”
Namun demikian, insiden ini sedang dipantau secara ketat untuk memastikan tidak membawa efek negatif yang lebih jauh untuk drama ini.
Dalam drama, Jang Mi In Ae akan berakting sebagai peran pendukung, Kim Eun Joo yang naksir dengan Park Yoo Chun.

Source : enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock