Minggu, 04 November 2012

Lee Seung Gi Senang Akhirnya Bisa Bertemu Fans Indonesia



 


MC multitalenta asal Korea Selatan, Lee Seung Gi akan mengunjungi penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya, hari ini (4/11/2012). Seung Gi pun sedikit bercerita pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di Indonesia.

Bintang 'Brilliant Legacy' itu mengaku sangat berkesan dengan sambutan yang diberikan para penggemarnya di Indonesia. Ia mengaku sempat kaget begitu banyak penggemar yang menyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya terima kasih kepada fans di sini. Banyak banget yang udah nunggu saya di Bandara tadi pas saya datang padahal cuacanya mendung parah," tuturnya saat menggelar jumpa pers di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (3/11/2012).

Seung Gi juga mengaku sangat senang akhirnya bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia. Apalagi ia juga tahu kalau salah satu serial drama yang diperankannya juga di tayangkan di salah satu stasiun tv di Indonesia.

"Saya senang sekali bisa di Indonesia. Saya sudah tahu kalau drama saya ada di Indosiar," jelasnya.

Sung Gi rencananya akan menggelar jumpa fansnya di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Jumpa fans itu akan digelar selama 2 jam dari jam 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.



Credit :detikHot/IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock