Rabu, 07 November 2012

Eunji A Pink menyampaikan terima kasih kepada Jessica SNSD atas bantuan di musikal ‘Legally Blonde’


Eunji A Pink berterima kasih kepada Jessica SNSD yang telah membantunya untuk belajar akting di musikal terbarunya, “Legally Blonde.”
Pada tanggal 5 November, di konferensi pers untuk musikal “​​Legally Blonde” yang diselenggarakan di Seoul. Jung Eun Ji pertama berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak melukai judul ini, Ini pertama kalinya aku mencoba musikal, jadi aku melakukan yang terbaik.”  
Ini adalah debut musikal untuk Eun Ji, popularitasnya mulai meranjak naik semenjak berbagai ulasan positif yang ia terima dari drama ‘Reply 1997′, oleh karena itu, banyak yang mengantisipasi aktingnya di musikal ‘Legally Blonde’
Dalam musikal ini, Jung Eun Ji akan memainkan peran Elle Woods, bersama Jessica SNSD dan aktris Choi Woo Ri. Jessica, khususnya, dikatakan telah memberikan banyak nasihat yang baik, karena mereka adalah sama-sama dari anggota grup idola, sehingga mereka sering bercerita.
Eun Ji mengatakan, “Jessica selalu mencoba untuk membantuku dan mengajari hal-hal baru setiap kali ia mengunjungi ruang latihan kami. Karena ia adalah bagian dari tim pemain pertama, dia memberi ku banyak tips tentang akting, dan aku merasa dia memberikan bantuan besar bagiku. “
“Legally Blonde” adalah musikal Broadway yang didasarkan pada film 2001 yang dibintangi Reese Witherspoon. Drama musikal pertama diadakan pada tahun 2007 di New York.

Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock