Rabu, 10 Oktober 2012

Aktris Kim Yoo Jung Mengklarifikasi Rumor Kalau Dia seorang Pengganggu



 

Anak remaja Kim Yoo Jung telah menjawab rumor tentang dirinya yang menjadi pengganggu.

Pada 9 Oktober edisi 'Strong HeartSBSKim Yoo Jung mulai dengan menceritakan TOP Big Bangyangbaru-baru ini syuting dengannya untuk 
film '‘Alumnus. "Oppa TOP bilang dia mencari nama saya di internetDia kemudian tiba-tiba bertanya padaku'Yoo Jungkau pengganggu?' "

Dia menjelaskan"Jika Anda mencari nama saya di situs portal, itu menunjukkan 'Kim Yoo Jung pengganggusebagai istilah pencarian terkaitPertama-tamaaku bukan penggangguSaya memiliki kebiasaan melihat orang dari samping [dari mata saya], sehingga orang-orang sering salah pahamberpikir bahwa aku memelototi mereka"

"Salah satu komentar saya baca [pada artikel saya] yang menulis bahwa saya akan memberikan tanda tangan dengan imbalan uangApakah saya benar-benar melakukan hal seperti itu? "Aktris kemudian membawa banyak tawa dengan berkomentar," Ini benar-benar menyenangkan membaca rumor dan komentar kebencian"



Source ;allkpop/IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock